Jumat, 08 Februari 2013

SMPN-2 MUARA TEWEH :D



s

ULANG TAHUN SMPN-2 MUARA TEWEH

MPN-2 berdiri pada tahun 17 Februari 1979, sampai dengan sekarang yang berdiri di JL. TEMENGGUNG SURAPATI NO. 45 MUARA TEWEH berbagi suka dan duka sudah SMPN-2 jalani tetapi tetap saja SMP-2  semakin kompak.
        SMPN-2  Muara Teweh adalah SMP favorit di Muara Teweh,  SMPN-2 di lengkapi juga berbagai eskul seperti PMR, Futsal, Drum Band, Voly Ball, Pramuka, Silat d.l.l,. Berbagai prestasi juga sudah di raih oleh SMPN-2 dari guru sampai murid berusaha meraih nya, semua warga SMPN-2 berusaha memajukan sekolah SMPN-2 ini.
          Ulang tahun merupakan moment  yang sangat di tunggu tunggu, dalam hal ini pesta ulang tahun menjadi hal yang sudah biasa seperti hal nya saat ini di saat ulang tahun SMPN-2 Muara Teweh yang tecinta ini yang akan berulang tahun ke 34 pada tanggal 17 Febuari 2013 di harapkan di ulang tahun ke

34 ini SMPN-2 semakin maju, semakin oke, semakin berkualitas dan menjadi SMP favorit di kota Muara Teweh yang tercinta ini.
      Untuk menyambut ulang tahun SMPN-2 kali ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya, kenapa? Karena seluruh siswa dan para guru menyambut ulang tahun kali ini dengan mengadakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan, perlombaan dan kegiatan tersebut diisi dengan perlombaan futsal antarSMP, perlombaan yel-yel antarkelas, kebersihan kelas dll. tetapi di antara lomba tersebut ada satu yang paling mencolok dan sangat menarik yaitu perlombaan futsal. Perlombaan futsal ini dihadiri oleh para tamu terhormat antara lain kementerian agama, kepala dinas pendidikan dll. Perlombaan futsal ini dihadiri juga oleh seluruh anggota futsal SMPN SeMuara teweh.
       
Seperti Mtsn, Santamaria, SMP-1 Teweh Timur, SMP-1 MUARA TEWEH  d.l.l. Di perlombaan tersebut pemenang akan mendapatkan piala tetap, berbagai SMP berantusias untuk memenangkan perlombaan ini. perlombaan futsal ini diselenggarakan dilapangan utama SMPN-2. perlombaan ini diselenggarakan dari tanggal 6 februari 2013 sampai selesai. Perlombaan futsal ini diadakan untuk mencari siswa berprestasi dalam bidang olahraga futsal. Karena sesuai dengan visi dan misi SMPN-2 yaitu membawa dan mengharumkan nama baik SMPN-2 di luar Muara teweh.
        Setelah berbagai perlombaan dan kegiatan diselengarakan untuk menyambut hari ulang tahun SMPN-2, selanjutnya menyelenggarakan hari ulang tahun SMPN-2. Pada hari ulang tahun SMPN-2 tanggal 17 februari 2013 yang ke-34 nanti, akan diselenggarakan beberapa hiburan yang menarik dan sangat di tunggu-tunggu. Beberapa hiburan tersebut antara lain seperti drama sekolah, dance modern, menari tradisional, juga akan menampilkan olahraga karate, dll. Semoga dengan diadakannya sebuah kegiatan, perlombaan,dan hiburan dapat  menambah keceriaan di ulang tahun SMPN-2 ke-34 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar