Senin, 11 Februari 2013

SYARAT CARI JODOH


► SYARAT CARI JODOH ◄

Si mino lama menjomblo,mencari
kesana kemari tapi gak da gadis yang
diinginkanya ....akhirnya mino datang menjumpai seorang ustadz untuk meminta nasehat cari jodoh.......

MINO : Pak Ustadz.. kenapa ya saya
susah sekali mendapatkan jodoh?Sampai sekarang saya belum ketemu
jodoh saya.

USTADZ :Perempuan seperti apa yang
jadi idaman ente?

MINO : Saya menginginkan
seorang gadis yang putih,cantik, tinggi,
pintar,kaya,penyabar,penyayang dan
mencintai saya
sepenuh hati. ...

USTADZ : Oh ... kalau begitu ente harus
melaksanakan 4B.

MINO :Apa itu 4B Ustadz?

USTADZ : 'B' yang pertama yaitu
"BERUSAHA"... apa ente sudah banyak
berusaha ?

MINO : Sudah ustadz... Saya
berusaha sudah maksimal untuk
mendapatkan seorang gadis.

USTADZ : Kalau begitu ente harus laksanakan 'B' yang kedua,yaitu "BERDOA".

MINO : Sudah,setiap kali selesai sholat
saya selalu berdoa !

USTADZ : Kalau begitu ente laksanakan 'B' yang ketiga,yaitu BERPUASA.

MINO : Saya juga sudah puasa senin
dan kamis...

USTADZ : Berarti ente bener-bener
memerlukan 'B'yang keempat.

MINO : Apa itu Ustadz ?

Ustadz diam(sambil elus2 jengot) lalu berkata.....,
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'

USTADZ : BERKACA !!!

MINO : (-__-") ##%&CIAAAAAATTT
nyemplung sumur

☻☻Wkwkwkwk...☻☻wkwkwkwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar