Sabtu, 09 Februari 2013

Ayah dan Ibu

"Ayah dan Ibu"

Ayah dan IbuKaulah penolong dalam susahkuTak pernah sedikitpun kudengar kau mengeluhPadahal aku nakal dengan semua perbuatankuKumerajuk dengan semua keinginankuDan kumarah jika tak terpenuhi apa yang kumauTak Pernah sedikitpun kau kecewaPadahal nilai pelajaranku banyak yang burukPadahal aku suka membantah saat kau beri nasehatDan aku tahu banyak hal buruk yang telah aku lakukan
Ayah dan IbuLuar biasa kesabaran dan cintamu padakuLuat biasa pengorbanan dan pengampunanmu padakuLuar biasa semua yang telah kau lakukan untukkuBetapa beruntungnya aku lahir darimuDibesarkan dan dijaga olehmuJika bukan karenamu tak akan bisa aku seperti iniBerdiri tegar sampai hari iniSekalipun kukumpulkan banyak uang, tak akan terbayar jasamuSekalipun kukorbankan seluruh kehidupanku, tak tertandingi dengan jasamuSekalipun seluruh dunia kuserahkan dibawah kakimu, tak tersaingi cintamutak akan sebanding apa yang bisa kuberikan dengan apa yang telah kau berikan
Ayah dan IbuKasihmu… sayangmu… selalu kau berikan padaku…Kau banting tulangmu… kau peras keringatmu…Namun kau selalu berusaha tersenyum didepanku…Walau ku sering mendurhakaimu…kau tak pernah berhenti memberi semua itu…Kau pun tak pernah sedikitpun meminta balasan dariku…Karena ku tau… kau lakukan semua itu…Hanya untuk membuatku bahagia…Kau cahaya hidupku…kau pelita dalam setiap langkahku…Maafkan…bila aku belum bisa membalas semua kebaikan yang telah kau berikan untukku…Tetapi Aku berjanji… aku akan selalu berusaha dan berdo’a semampuku… untuk kebahagiaanmu di masa tua mu nanti…Agar kau selalu tersenyum… walaupun apa yang ku beri… tidak sebesar apa yang ku terima selama ini…
Terima kasih, terima kasih, terima kasih untuk semuanyaCintamu, kesabaranmu, pengorbananmu, pemeliharaanmu
Ya Allahterima kasih untuk ayah dan ibu yang telah Kau beri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar